KESERUAN TUR BERBAGI SERI 3

        Sekolah yang menjadi sasaran pengimbasan kegiatan praktik baik pemanfaatan portal Rumah Belajar selanjutnya adalah TK Islam Terpadu Al-Widad yang berada di Kecamatan Pangkalan Lada. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu pagi, 11 Oktober 2020 secara tatap muka dihadiri sekitar 10 peserta yang merupakan guru di sini. 
        Kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan suasana penuh kekeluargaan, paparan pun kami sampaikan sambil duduk lesehan. Materi paling menarik bagi rekan guru di sini adalah konten Sumber Belajar berbentuk audio yang bisa dimanfaatkan dan tersedia untuk jenjang PAUD dengan banyak pilihan sehingga memudahkan para guru dalam penyajian pembelajaran yang menyenangkan. 
       Fitur selanjutnya yang juga menarik perhatian saat pembahasan di sini adalah mengenai Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh Pusdatin Kemdikbud dimana PembaTIK merupakan salah satu bentuk Diklat Fungsional untuk kegiatan pengembangan diri. Saya memaparkan manfaat yang dirasakan selama ikut kegiatan PembaTIK dalam menunjang proses pembelajaran Bahasa Inggris yang saya ampu selama PJJ daring masa pandemi ini. Percayalah, berbagi itu indah, ilmu juga berkah😊😊
                                         Dokumentasi Kegiatan | DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar